Lihat Kartu Ucapan Lainnya (KapanLagi.com)

Tuesday, May 8, 2007

AKU BAHAGIA

Aku tidak kan pernah peduli org menilai diriku seperti apa dan berkata apa tentang diriku
Tapi aku akn peduli ketika orang berkata kepadaku
Aku tak ingin menjadi manusia munafik, yang berpura2 dengan segala tabir wajah
Aku manusia normal ,ketika mencintai seseorang cintaku bisa berbalas,Karna aku bukan lah manusia munafik
Namun ku tak peduli apapun dirimu dan bagaimanapun dirimu.....
KU MANUSIA NORMAL.............
Cinta adalah lautan tak bertepi,langit hanyalah serpihan buih belaka.
Ketauhilah langit berputar karena gelombang cinta: andai tak ada cinta dunia akan beku

Jika musik merupakan mainan cinta,mainkanlah

Dimana ada cinta disitu ada kehidupan
Sentuhan cinta kepada setiap orang menjadikan mereka pujangga
Kebahagiaan adalah mencintai dan dicintai,tidak ada kata terlambat untuk cinta
Perempuan diciptakan untuk dicinta bukan untuk dimengerti

Sorry I LOVE U...........
Aku ingin mencitai diriku sendiri karna Tuhan menciptakan aku tanpa sia2
Ketauhilah bahwa diriku juga ingin dicinta,dimengrti,dipedulikan,dihargai......karna aku manusia
Tapi aku ingin menjadi bunga mawar yang memberi keharuman kepada siapa saja tanpa memandang bagaimana orang itu......
Mawar tidak pernah pilih kasih memberi keharuman kepada siapapun........
Tapi aku manusia...maafkan aku yg mencintaimu......
Aku tak peduli......bagaimana dirimu

No comments: