Lihat Kartu Ucapan Lainnya (KapanLagi.com)

Thursday, August 2, 2007




Lihat Kartu Ucapan Lainnya
(KapanLagi.com)


Untuk orang yang aku sayang........
Maafkan aku yang tak mampu penuhi maumu
Manun kaulah motivator dan inspirator terbesar dalam hidupku.......
aku hanyalah aku.....
yang kan tetap menjadi aku.....
biarlah kulewati sgala asa ini namun aku tahu....
dirimu memang tak kan pernah mungkin mencintaiku
aku sangat amat nenyadarinya....
jadi ku mohon biarlah aliran cinta ini mengalir bwrsama waktu dan ilusi.....
kegagalanku dalam SPMB ini mambuatku merasa tau kan makna kehidupan
BYE.......

1 comment:

Pengarang said...

Hari ini tidak sengaja saya membuka blog ini mbak, saya tahu saat ini mbak pastinya sudah tidak bisa membaca pesan saya karena kita sudah berada di alam yang berbeda. tapi sungguh saya merasa sangat sedih bahkan meneteskan air mata saat membaca blog mbak. semoga mbak mendapatkan tempat yang terbaik.